Gaji TA PLPBK dipersulit

Nov 3,2012
Saya adalah TA Pemasaran PLPBK di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, saya merasa sudah dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan pihak BKM dan Desa sudah dapat menyetujuinya, tetapi saat saya mengajukan gaji dipersulit oleh Askot UP banyak dalih yang diberikan dan semua harus ikut persepsi dari askot tersebut. padahal secara yuridis Kontrak saya adalah dengan BKM/Desa, Korkot dan Askot hanya sebatas konsolidasi dan mengenatahui tetapi kenapa dapat menahan dan mempersulit gaji TA?> terimakasih Mohon jawaban.

Tanggapan 1

Posted by |Nov 6, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Kino Kino di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, untuk pencairan gaji harus memenuhi kriteria-kriteria yang sudah ditetapkan, seperti : - Memenuhi target pemasaran yang dibuktikan secara tertulis - Jumlah dana yang terhimpun sebagai hasil pemasaran memenuhi target, sebesar Rp. 400 juta in cash/program, yang dibuktikan dengan MoU dengan Mitra. - Strategi pemasaran, sudah dibuat yang dibuktikan dengan Dokumen Strategi Pemasaran - Even-even yang sudah dilaksanakan - Mendapatkan minimum 2 mitra potensial, yang dibuktikan dengan surat kesepakatan/kerjasama. - Mendapatkan 10 calon mitra potensial untuk chanelling. -Secara detail silahkan Sdr mengacu pada SPK yang sudah disepakati. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.