PENIPUAN PERTINDO.COM

Nov 9,2012
kronologi penipuan yg saya alami bgini. pda tgl 28 oktober 2012 saya memesan hp bb curve 9380 (setelah melihat website :www.pertindo.com) melalui smsonline nya . dy menawarkan harga miring saat itu senilai 1.770.000. dan akhirnya saya tertarik untuk pemesanan, kmdian sya transfer sejumlah uang sesuai tsb diatas ke rek BRI 7427.01.001384.539 cAB.darmo surabaya, an INDRA HARTIA. (SEBELUMNYA penipu tsb memberikan no.rek.BRI. 0339.01.075522.503 a/n LUKI MAULANA), mereka memberikan konfirmasi bahwa transfer yg saya kirim sudah diterima, 2-4 hari kerja, barang akan sampai dialamat pemesan, sampai sekarang barang tak kunjung datang, sudah saya tanyakan melalui no, sms centernya (+6289.9077.2277 ) tidak pernah ada jawaban lagi.. (mungkin lagi tebahak menertawakan kebodohan saya yg sudah mereka tipu). Sampai sekarang websitenya (WWW.PERTINDO.COM) masih aktif terpampang jelas.. siap makan korban !! Tolong dong para ahli yang budiman, hentikan .. kasian saudara2 ku, yang newbe seperti ku.. :mad:mad:mad:?:!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.