Dana Pelatihan OSP 6

Nov 12,2012
Luar biasa sistem penyelesaian persoalan yang terjadi di OSP 6, yang sampai harus ditangani oleh Leader.tapi sepertinya manajemenya masih kampungan, atau mungkin hanya akal-akalan aja menggunakan aji mumpung, atau siapa tau tidak diperhatikan orang sehingga sisa uangnya menjadi milik sendiri atau dibagi-bagi ditingkat propinsi, karena biasanya memang seperti itu. Pertanyaanya apa betul sisa dana tersebut sudah dikembalikan?atau akan dikembalikan ? kalau sudah dikembalikan mana bukti pengembalianya?. tolonglah ditampilkan agar orang lain tidak berprasangka buruk. kalau belum apa itu tidak menyalahi aturan ? PNPM menyampaikan kepada masyarakat bahwa dana tunai di kas itu tidak boleh diatas 1 jt lewat dari 3x24 jam kalau tidak salah.! Bagaimana dengan Bapak/Ibu? apakah prinsip tersebut sudah anda terapkan di manajemen anda?

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.