mark-up

Nov 16,2012
PNPM-MANDIRI kel.karang mumus samarinda kota Anggarannya 3 tahun : 460.000,00 di duga di korupsi Modusnya MARK-UP,TERTUTUP,Tidak tepat sasaran Pelaku di duga : BASWAN (KETUA BKM KEL.KARANG MUMUS) "bersifat Rahasia"dan berharap segera di tindak lanjuti ,terima kasih. :!

Tanggapan 1

Posted by |Nov 19, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan”Hamba Allah” Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Rekan “Hamba Allah” untuk menindaklanjuti pengaduan anda, kami (PPM Pusat) mohon untuk mendapatkan informasi lanjutan, karena informasi yang anda sampaikan sangat terbatas. Informasi yang kami maksudkan, seperti: 1) Dalam kegiatan apa mark-up dilakukan, karena dalam PNPM MP ada tiga kegiatan (Infrastruktur/lingkungan, Ekonomi, dan Sosial); 2) Menurut yang saudara ketahui (tentu dengan dukungan data yang di mark up yang anda peroleh) berapa nilai yang di mark up; 3) Apakah dugaan mark up yang anda ketahui telah disampaikan pada rembug warga yang terdiri dari tokoh masyarakat dan aparat terkait di wilayah anda, karena pada pertemuan inilah setiap persoalan yang terjadi pada program PNPM MP dapat disampaikan dan dicarikan penyelesaian yang terbaik. Kerjasama dan dukungan anda untuk menjadikan program ini menjadi lebih baik sangat dibutuhkan. Kami menunggu informasi lanjutan dari anda. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.