mohon keterbuakaan

Dec 13,2012
salam pemberdayaan... saya adalah mantan PK BKM MAWAR desa kebunan yang mengundurkan diri sebulan yang lalu. namun saya masih diberi beban oleh teman PK BKM yang lain untuk menanyakan satu hal kepada PNPM pusat. adapun pertanyaan yang dibebankan kepada saya adalah sbb : Menurut penjelasan dari TIM seleksi proposal minat PLPBK di provinsi yang dihubungi via telp, ada dua desa di kabupaten Sumenep yang lolos seleksi ke pusat. Mohon diberitahu nama dua Desa tersebut. (Sampai saat ini Kepala Desa Kebunan tidak bersedia menandatangani segala kegiatan apapun yang mengatasnamakan PNPM selama tidak ada klarifikasi dari pihak PNPM terkait masalah tersebut) mohon penjelasannya agar pembangunan didesa tetap jalan kembali demi kesejahteraan masyarakat. atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.