Pengaduan On-Line

Kerusakan Trotoar

dan_ta Oct 27,2008
Saya bertempat tinggal di Cikoko timur, setiap hari saya melewati terowongan di dekat stasiun Cawang, namun sayangnya Trotoar di dalam terowongan fly over itu sudah sangat rusak, sehingga orang harus sangat berhati hati untuk melewatinya, padahal jalan itu adalah jalan penghubung terdekat bagi pejalan kaki tanpa harus memutar arah, namun sangat di sayangkan jalan tersebut rusak parah, blok2 yang menutupi selokan2 sudah hancur, jadi apabila kita tidak berhati hati maka resiko terbesar adalah jatuh ke selokan, apalagi apabila ada tunawisma yang singgah dipinggiran trotoar, resiko bagi pada pejalan kaki yang lewat adalah bertabrakan dengan kendaraan (apabila sedikit tidak stabil) dan disana tidak ada traffic light yg sebetulnya lumayan penting untuk mengawasi arus kendaraan.... bolehkah saya sebagai warga yang merasa dirugikan saat melewati jalan tersebut, meminta pengaduan saya ditanggai secara bijaksana, dengan membangun kembali trotoar yang layak bagi pejalan kaki Karena itu merupakan jalan penghubung untuk daerah perkantoran di sekitar MT. Haryono dan itu trotoar satu2nya yang bisa dilewati diantara sibuknya lalu lalang arus kendaraan yang lewat... Terimakasih sebelumnya Best Regard, Larasita Mahardhika

Tanggapan 1

Posted by |Oct 29, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Larasita Mahardhika di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf kami tidak dapat memfasilitasi pengaduan anda karena media ini untuk menerima aspirasi yang terkait dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP. Walaupun begitu kami sarankan agar anda menyampaikan pengaduannya ke email : dki@jakarta.go.id atau SMS DKI Jakarta: 0818 0859 8888. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.