Rangkap Jabatan

Jan 19,2013
Bolehkah: 1. Ketua RW rangkap jabatan dengan Ketua BKM 2. Ketua RW rangkap jabatan dengan KSM terima kasih...

File (bukti pendukung) : (0.00 MB)

Tanggapan 1

Posted by |Jan 22, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Abdi di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, salah satu kriteria anggota-anggota lembaga pimpinan kolektif masyarakat adalah : - Kriteria anggota-anggota lembaga pimpinan kolektif masyarakat tsb berbasis pada kualitas sifat kemanusiaan (ikhlas/relawan, jujur dan adil), bukan semata bertumpu pada simbol-simbol yang melekat (jabatan, pengalaman organisasi, status sosial, pendidikan, jenis kelamin dll). Faktor pendidikan, status, ketrampilan, jabatan dan kriteria lain yang tidak terkait kualitas sifat kemanusiaan seseorang (aspek moral) merupakan nilai tambah. Artinya siapapun yang memenuhi syarat tsb dan dipilih oleh warga masyarakat, maka dapat menjadi Ketua BKM/LKM maupun KSM Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.