waktu kerja dan isrirahat

Jan 25,2013
saya bekerj di kilang LNG tangguh PAPUA, saya salah satu pegawai kontraktor salah perusahaan di kilang tersebut, saya ingin menanyakan berdasarkan PERMEN 15/MEN/VII/2005 dan KEP MEN 234/2003 pekerja mendaapatkan lembur wajib sebagaimana yang telah ditentukan, saya bekerja selama 11 jam kerja 1 jam istirahat dengan rotasi 6 minggu kerja 3 minggu libur, apakah saya mendapatkan hak lembur wajib tersebut? karena didalam kontrak kerja saya tidak dicantumkan lembur wajib tersebut dalam hal ini ada penyalahgunaan kontrak kerja, mohon jawabannya pak?

Tanggapan 1

Posted by |Jan 28, 2013|
  1. Yth. Agung Bekti di Tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon maaf, kami tidak dapat membantu atau menanggapi pengaduan Saudara. pengaduan Online ini diperuntukkan khusus untuk Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (PNPM Mandiri Perkotaan). Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.