Mencari Solusi Telat Gaji

Jan 27,2013
Permasalahan Yang Di hadapi Setiap Awal Tahun Selalu Sama, Yaitu Keterlambatan Gaji, Menurut Pengalaman Bisa Sampai 3 Bulan Korkot hingga Fasilitator Terlambat Mendapatkan Gaji, Kendala Selalu Yang Dihadapi Yaitu Belum Turunnya SK Satker, POK, DIPA Sampai Dengan SE Pencairan, Belum Khabarnya Di RKAKL Untuk Alokasi Gaji Ada Tanda Bintang. Yang Menjadi Pertanyaan Apakah Ada Solusi Dari Semua Permasalahan Tersebut Sebelum Terjadi Sesuatu Yang Tidak Kita Inginkan, Misalnya Demo, Mogok dan lain-lain, Terima Kasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.