Pengaduan On-Line

blt

dookey Oct 31,2008
BLT (Bantuan lansung tunai) di desa ngesrepbalong banyak potongannya gimana tuh apa apratnya masih butuh BLT juga

Tanggapan 1

Posted by |Oct 31, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Moch Asroni di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon alamat lengkap (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi) sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Dalam PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP dalam kegiatan ekonomi ada yang namanya dana bergulir dimana penerima manfaat (warga masyarakat) nantinya harus mengembalikan dana tersebut dan digulirkan kembali kepada penerima manfaat yang lain. Dalam alokasi dana PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP tidak mengenal istilah BLT (bantuan langsung tunai). Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.