Penyalahgunaan Narkoba

Feb 10,2013
selamat siang , saya selaku teman deket dari VANESA ALIAS BELLA t5inggal wilayah Balikpapan , saat ini lagi menggunakan jenis sabu . saya tidak dikasi tahu dia berada dimna tpip mohon segera di bantu untuk nomoer ini aktif . wilayah Balikpapan .nama tersebut adalah pacar saya , 0881347476427 /082121433351. mohon segera ditindak lanjutin inin saya masih menunggu dia sekarang dimna . m,ohon nomer tersebut dilacaka keberadaanya dan segera di ringkus , data ini benar dan tidak rekayasa dan bukti sms ada pada nomr saya , sebagai bukti . Mohon Wilayah Kepolisian yg menangani Narkoba segera ringkus , Vanesaadalah korban . mereka lagi menggunakan .

Tanggapan 1

Posted by |Feb 11, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Roy Jefri di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, sebaiknya Sdr segera melapor ke kepolisian setempat. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.