Kesejahteraan Karyawan

Feb 20,2013
Yth Dinas Tenaga Kerja, Saya Riko karyawan di salah satu perusahaan ISP di Jakarta (KTI / Prim@net). Saya ingin mengadukan bahwa perusahaan ISP ini tidaklah menghargai tenaga kerja Tehnical NOC-nya dalam segi management dan pendapatan yang jauh sekali dibawah standarisasi buruh di DKI Jakarta yang padahal karyawan disini kebanyakan adalah Sarjana(S1) dan Diploma(D3). Kita semua bawahan merasa dirugikan selama bertahun-tahun. Tolong untuk Dinas Tenaga Kerja dapat bisa mensejahterakan hak kita lewat pesan ini..Terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 20, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Riko Prasetyo di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.