Terjemahan Askot 4 Tahun

Hendriansyah Feb 28,2013
Kepada : Yth. Team Leader KMW OSP 6 Jatim cc. TA MK Ass Wr. Wbr. Berkaitan dengan Posisi yang sudah 4 tahun mendominasi wilayah tertentu,dan terkait kebijakan reposisi kemarin dI tataran korkot bahkan di tataran askot, apakah kebijakan yang dulu waktu koordinasi Korkot all di KMW ada pernyataan salah satunya di sampaikan pimpinan tinggi KMW, Bahwa posisi baik korkot amupun askot selama 4 tahun akan di refres dalam artian evaluasi tempat... pertanyaan kami : apakah pernyataan tersebut dari pejabat tinggi KMW waktu itu sudah tidak berlaku meskipun selama itu tidak ada tindak lanjut dengan surat resmi terkait akan kondisi 4 tahun yang sudah mendominasi lokasi tersebt? Pandangan kami : selama mendampingi wilayah kita sering ke shot card, kalo Advokasi, Fasilitasi dan Mediasi yang menjadi cerminan kami itu tidak bisa kami lakukan karena Pihak Askot tidak bisa membedakan tata kelola konsumsi bahasa yang seharusnya kami sampaikan tapi terlebih dahulu disampaikan oleh pihak askot tersebut. sehingga bentuk advokasi kami tidak dianggap sebagai pendamping karena proses kedekatan dengan masyarkat oleh askot tersebut. lebih sparatis lagi bahasa para LKM, UP-UP semakin terjadi penyudutan kepada pendamping, salah satu bentuk penyudutan tersebut saat kita menjadwalkan pertemuan, salah satu UP-UP wilayah tersebut langsung bertanya kepada pihak askot tersebut, sehingga penjadwalan kami terbengkalai karena penjadwalan pertemuan kami tersebut dianggap kurang bermanfaat karena pihak UP-UP tersebut sudah bertanya dulu pada pihak askot tersebut akan maksud dan tujuan kami mengadakan pertemuan tersebut. Permohonan kami : Cobalah Realita seperti ini tidaklah terjadi, jujur kami pendamping malu sekali saat ada shot card tersebut. kami merasa bentuk intimidasi yang lebih kami rasakan karena tata kelola bahasa yang tidak bisa dibedakan oleh askot tersebut, yang seharusnya bentuk konsumsi tersebut untuk siapa dan wajib kepada siapa disampaikan.sekali lagi mohon kira pernyataan terkait 4 th yang sudah mendominasi wilayah tersebut dievaluasi lagi. besar harapan kami kejadian ini cukup kami saja yang merasakan. seperti kerajaan yang terjadi disini Bapak TL, berlakunya keputusan juga berdasar pada asumsi satu orang askot saja tanpa memperhitungkan kondisi serta situasi layaknya sebuah forum dan tim work. TERIMA KASIH SEBELUMNYA DAN MOHON MAAF YANG SEBESAR - BESARNYA

Tanggapan 1

Posted by |Mar 1, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Dinda Love di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Kami telah menyampaikan permasalahan ini kepada OSP O6 - Prov. Jawa Timur untuk meminta klarifikasi terkait pengaduan yang Sdr sampaikan dan kami akan menayangkan hasil klarifikasi dari OSP O6 Prov. Jawa Timur , bila sudah ada tanggapannya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Mar 13, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Dinda Love di Tempat Bersama ini kami lampirkan klarifikasi dari OSP O6 - Prov. Jawa Timur, berkenaan dengan pengaduan Sdr. Mohon maaf atas keterlambatannya Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Lampiran Klarifikasi :



    ==> Klik di sini guna memperjelas informasi <==

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.