Pengaduan On-Line

cheneling

David_Mawuntu Nov 4,2008
desa kami terletak dijantung kecamatan dan sebagai barometer kabupaten, dan di desa kami juga banyak sekali home industri, mulai dari makanan ( manisan, tahu tempe dl ), kerajinan kayu dan kerajinan besi (alat-lat listrik, alat rumahtangga,alat pertanian, perlengkapan sekolah, perelengkapan TNI dan polri dll) itu semua ada di desa kami yaitu desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. selama ini home industri yang ada diwilayah kami tersebut masih berjalan, akan tetapi menghadapi bebrapa masalah yang sangat dan perhatian yaitu masalah pemasaran dan permodalan. lewat surat ini kami atas nama masyarakat desa nagraka bagi siapa saja ataupun instansi ataupun perusahan yang akan bekerja sama dengan kami silahkan untuk menghubungi kami langsung ke kantor desa kami. terima kasih atau hubungi kami di (www.pays75@yahoo.com) atau telepon langsung ke desa kami (0266) 232300

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.