minimnya transparansi

Hilman Mar 23,2013
kegiatan pealksanaan paving di wilayah sekitar kami tidak adanya papan proyek,,sehingga warga minim bergotong royong,:mad:mad masyarakat tidak tahu berapa nilai egiatan dan pembelian bahan sudah disuplay dari anggoa bkm. gimana warga akan terbentuk rasa memiliki,yang ada pasti cuek dan bkm dianggap sebagai pemborong. evaluasi untuk blm selanjutnya,, berbeda dengan pelaksanaan ppmk yg didorong oleh pemkot bogor dan dari sumber dana 100% apbd. padahal ppmk program kamuflase dari pnpm.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 25, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Muhidin Adin di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Mohon alamat lengkap ( Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi), sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan Sdr. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.