Saldo Berkurang dengan sendi

Mar 28,2013
Kronologis kejadian: 1. sya tarik tunai di atm bri syariah di gejayan yogyakarta 1.2jt, cukup lama terus tertulis "transaksi Gagal" terus sya print terulis tdk ada transaksi tetapi saldo tetep berkurang 2. lalu sya tarik lagi 500rb bisa transaksi, berturut2 1jt, 500rb 3. saldo tetep berkurang 1.2jt 4. kemudian sya print out terjadi penarikan 1.2jt 5. sya komplain ke bri syariah, bri, tlp pusat jawaban suruh nunggu 10 hari ke depan tolong penyelesaiannya terimakasih

Tanggapan 1

Posted by |Apr 1, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Fidelius Widodo di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.