korupsi/ penyalahgunaan dan

Mar 29,2013
horas bah...!!!! pak gimananya nasib kami ini org2 kecil,tolong diperhatkanlah.... kami tidak pernah merasakan apalagi menikmati program penanggulangan kemiskinan di perkotaan,yang sodihlah kami ini,dana pinjaman bergulir tidak pernah sampai,apalagi program kesehatan n pendidikan.dilingkungan kami sudah berdiri posyandu lengkap dgn planknya tapi sewaktu kami hendak berobat tidak bisa karena tidak pernah buka posyandunya n tidak ada perawat apalagi dokter yang lebih aneh tidak satupun peralatan medis ato kesehatan yg ada cuman sofa,tv dsb ibarat ruang tamu,yang lebih lucu posyandunya didirikan dgn megahnya 2 lantai dirumah ketua bkm sukamaju pak hisbullah hasyim yg mantan residivis itu dan gembong narkoba,plank posyandu cuman modus alias kedok saja lebih tepatnya menjadi penambahan perluasan rumahnya saja dibangun dengan biaya bantuan untuk posyandu ternyata disalah gunakan,jadi kemana kami mau berobat,berobat dirumah sakit biayanya mahal,tolonglah kami pak:h:h:h

Tanggapan 1

Posted by |Apr 1, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Risky Paraganda Saragih di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan 0n-line. Untuk menindak lanjuti pengaduan Sdr, mohon alamat lengkap dan jelas (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi), sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduannya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Apr 5, 2013|
  1. kel sukamaju,kec.medan johor,kotamadya medan 20146

Tanggapan 3

Posted by |May 21, 2013|
  1. Yth. Risky Paraganda Saragih, Berikut kami sampaikan hasil klarifikasi dari Tim Investigasi dari Korkot terkait permasalahan tersebut menyampaikan sebagai berikut : 1. Bahwa Program PNPM-MP di kelurahan Suka Maju berjalan sesuai dengan panduan atau aturan main yang sudah ditetapkan. 2. Bahwa POSYANDU yang didirikan tetap buka sesuai dengan jadwal yaitu setiap hari Kamis minggu kedua setiap bulannya. Saran kami dari PPM Pusat KMP PNPM Mandiri Perkotaan, agar rekan Risky menghubungi pihak fasilitator atau Korkot untuk mendapatkan informasi lebih jelas atau mengikuti pertemuan rutin anggota BKM untuk mendapatkan informasi yang jelas tentang kegiatan Posyandu di wilayah tersebut. Kurang informasi yang jelas berdampak tidak tahu dan sesat berpikir. Meminta penjelasan adalah hak semua pihak untuk mendapatkan informasi yang jelas. Demikian disampaikan , semoga bermanfaat.Terima kasih. Salam, PPM- PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.