Jembatan penyeberangan

Apr 18,2013
Mohon untuk segera dibangun jembatan penyeberangan tepat didepan RS Tarakan (dibuat menyatau dengan halte Busway Tarakan) mengingat banyaknya jumlah pasien RS tarakan yang berobat setiap harinya terlebih sejak berlakunya Kartu Jakarta Sehat dan warga yang berobat termasuk saya amat sangat kesulitan jika haus berobat pada pagi hari dikarenakan adanya sistem satu arah dari arah Tomang menuju Harmoni dan otomatis lampu lalu lintas tidak berfungsi antara jam 06 - 10 pagi. Amat sangat berbahaya untuk menyeberang. Mohon untuk segera terjun ke lapangan dan merasakan sendiri keadaan disana antara jam 06 - 10 pagi, mohon diprioritaskan dan segera direalisasikan secepatnya sebelum jatuh korban. Terimakasih :!

Tanggapan 1

Posted by |Apr 18, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Zaenudin di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.