Transparansi

Apr 18,2013
Assalamu'alaikum wr. wb. salam kenal saya selaku perwakilan dari warga RW.03 desa mekarjaya, kecamatan ciomas, kabupaten bogor, hanya berharap kepada para pengurus pnpm perkotaan yang berada di wilayah tersebut untuk sekiranya dapat memberikan informasi yang jelas, rinci, dan transparan. kami berharap pembangunan di bidang ekonomi, sarana dan prasarana, dan sosial dapat berjalan lebih baik lagi. terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 19, 2013|
  1. Yth. Rekan Oni Sahroni di Tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Saran rekan Oni tentang transparansi, mungkin bisa lebih diperjelas. Apakah pelaku PNPM Mandiri Perkotaan di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor,tersebut kurang transparan dalam seluruh kegiatan program? Namun demikian, kami akan sampaikan saran tersebut untuk menjadi perbaikan pelaku PNPM Mandiri Perkotaan khususnya di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Atas masukan dan sarannya kami sampaikan, Terima kasih. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.