Lama nya pemecahan masalah d

May 3,2013
Dear P2KP, Mohon bantuannya dan pencerahannya. Saya sudah resign dari tempat kerja yang lama dan umur kepesertaan jamsostek saya sudah lebih dari 5 tahun. Tetapi saat saya mau mencairkan JHT saya menemui kendala, kabar dari pihak AR Jamsostek perusahaan yang lama katanya laporan pihak perusahaan saya belum selesai dan kurang bayar. Sedangkan dari pihak perusahaan saya bilang mereka sudah bayar dan sudah memberi laporan ke pihak AR Jamsostek nya. Tetapi data penutupan kepesertaan saya belum di non aktifkan. Saya jadi bingung sebenernar nya apakah memang butuh waktu yang sangat lama u/ menyelesaikan masalah seperti ini ? Yang bermasalah itu sebenarnya sistem kerja jamsostek atau AR Jamsostek kita yang lambat ? Mohon bantuannya kiranya saya dapat solusi dari masalah ini. Untuk informasi saja jamsostek cabang tempat perusahaan saya terdaftar itu di jamsostek tanjung priok. Thanks Sherly

Tanggapan 1

Posted by |May 3, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Sherly Virdiyanti di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.