mohon dievaluasi dan diaudit kerja kader pnpm

May 9,2013
bersama ini saya mau menyampaikan kepada p2kp,mohon sekiranya di evaluasi dan di audit kenerja kader pnpm dijorong saya,terkesan nepotisme dalam penyaluran simpan pinjam dan markup data pinjaman masyarakat,contoh si a yang mengajukan pinjaman cuma 2jt diterimanya cuma 1jt,satu juta lagi dikasihkan ke si b,sehingga ada anggota spp itu nanti bisa terima 5jtan,kedua tim tpk sudah terima uang 150rbu semenjak oktober 2012 membuat papan informasi,sampai sekarang belum dibikin,tempatnya jorong subang anak kenagarian batipuh baruh kecamatan batipuh kabupaten tanah datar propinsi sumatera barat

Tanggapan 1

Posted by |May 11, 2013|
  1. kenapa laporan saya tidak ada tanggapan:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.