Tetap Semangat kawan!.......

May 13,2013
Menanggapi pengaduan saudara Agus Sakti Isnanto.....(Faskel Ekonomi) kabupaten Blora....bahwa hal tersebut untuk bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua khususnya pelaku di program PNPM yang sangat mulia ini. Mari kita bersama sama berintrospeksi diri terutama pengampu kebijakan (KMW OC 5 Jateng) apakah sudah tepat memberikan justifikasi kepada sdr Agus Sakti Isnanto untuk tidak dilanjutkannya lagi bekerja di jajaran faskel ekonomi di kab.blora?? walaupun secara kontraktual memang benar bahwa saudara Agus sakti isnanto bisa saja diberhentikan secara otomatis oleh pengampu kebijakan, tapi permohonan klarifikasi atas tidak dilanjutkannya saudara agus isnanto dalam berkarya di pnpm-mp kab.blora mohon untuk dibuka secara transparan dan akuntabel.....jadi tidak sepihak ...seakan-akan ada sesuatu kemungkinan perselisihan individu antar pelaku (bisa antar SF, faskel, askot/korkot) Saya yakin bahwa pengampu kebijakan di KMW OC 5 jateng (TL), akan bertindak arif dan bijaksana menanggapi persoalan ini. Semoga saudara Agus sakti isnanto tetap diberikan kebesaran hati dan kesabaran dalam menerima ujian ini......Tetap semangat kawan......!!!! Nilai-nilai dan prinsip2 yang telah engkau tanamkan dimasyarakat akan selalu tetap menjadi semangat dan motivasi dalam menjalani hidup. Bagi para pelaku PNPM-MP tetap semangat dan terus menerus mengawal nilai2 dan prinsip2 yang terkandung dalam program yang sangat mulia ini.......lakukanlah yang terbaik untuk negeri ini..........BISAAAAAAA......!!!!!!:)

Tanggapan 1

Posted by |May 14, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Tri Yudianto di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Kami telah menyampaikan permasalahan ini kepada KMW. Prov. Jawa Tengah untuk meminta klarifikasi terkait pengaduan yang anda sampaikan dan kami akan menayangkan hasil klarifikasi dari OSP O5- Prov. Jawa Tengah, bila sudah ada tanggapannya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.