Tetap semangat kawan

May 13,2013
Assalamualaikum Wr Wb Adalah hal yang sangat saya setuju dalam hal klarifikasi bukan hanya jawaban orang per-orang dari pihak yang di tuju, namun menghadirkan seluruh anggota faskel, askot, korkot dan subprof kalau perlu perwakilan BKM se Blora serta di hadiri perwakilan OSP bahkan kalau perlu KMP untuk menjadi saksi benar tidaknya hal yang di adukan. Sebagaimana yang dikatakan Agus Isnanto dalam aduannya Hal ini penting untuk menghindari hal2 yg subyektif dan sepihak. Lebih penting lagi adalah tidak terjadi saling lempar kesalahan dan fitnah karena dengan mudah di crosscek ke seluruh orang yang hadir. Serta di dokumentasikan secara baik dan cermat. Saya prihatin akan kemungkinan apabila ini tidak selesai akan menambah daftar aduan terhadap berbagai masalah yang terjadi di Blora. Semoga kawan2 tetap bersemangat bekerja dan berkarya serta menjadi bagian dari penyelesaian masalah, bukan menjadi bagian dari masalah di masyarakat. Tetaplah bersemangat membantu masyarakat, bukan hanya sekedar memikirkan pembenaran yang dilakukan terlambat. Yakinlah, Tuhan beserta orang2 yang sabar dan percaya kepada-NYa. Wassalam

Tanggapan 1

Posted by |May 13, 2013|
  1. Terkirim salam untuk qq rizki Semoga yang saudari/saudara keluhkan segera terjawab bukan sekedar tertulis namun juga dari hati kecil yang semoga masih punya iman Amin

Tanggapan 2

Posted by |May 14, 2013|
  1. salam hormat untuk Pak Subprof dan Pak askot Infra Sejak awal saya percaya betul mentalitas dan kapasitas bapak2, teruslah tegakkan komitmen kerja dan keadilan. Semoga berhasil Kami adalah saksi atas kebenaran bapak2 dalam menjalankan pekerjaan Jangan ragukan dukungan kami

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.