Tanggapan PPM Fitri Yani

Agus Susiyanto May 15,2013
Terkait dengan pengaduan atas nama Fitri Yani di media pengaduan online, kami telah meminta klarifikasi kepada seluruh faskel dan SF yang mana hasilnya tidak menemukan satupun nama relawan ataupun anggota BKM serta KSM ataupun UPL/UPS/UPK yang bernama Fitri Yani. Terkait dengan subtansi laporan bahwa Askot Infra tidak pernah ke Lapangan adalah hal yang jauh dari realita dan kebenaran, karena sebagaimana kewajiban Uji petik telah kami laksanakan bersama tim Korkot yang lain dan laporannya lengkap. Asumsi kami bahwa pengadu salah alamat atau salah orang, atau mengada-ada atau bahkan mungkin berdomisili di luar Area dampingan PNPM-MP, atau bila yang bersangkutan benar-benar ada dan menjadi relawan maka sangat mungkin yang bersangkutan tidak hadir saat kami kunjungi. Bersama ini pula kami sertakan tanda tangan seluruh SF yang bertugas di wilayah PNPM-MP Kab Blora untuk memperkuat kesaksian terhadap hal semua tersebut di atas. Demikian agar dapat memberikan pencerahan dan perhatian bagi setiap pemerhati dan yang berkompeten terhadap permasalahan ini. Adapun kurang dan lebihnya kami ucapkan maaf dan terimakasih Hormat saya, Suparjo, ST Askot Infra PNPM-MP kab Blora

Tanggapan 1

Posted by |May 21, 2013|
  1. Kepada Yth. Bapak Suparjo, ST Saya secara pribadi mohon maaf atas permaslahan yang saya sampaikan pada pengaduan online kemaren. Setelah saya konfirmasikan ke anggota BKM di desa saya, mereka memberikan tanggapan bahwa Bapak Suparjo, ST selaku Askot Infra pernah berkunjung ke desa kami. Hal ini mungkin karena keterbatasan saya selaku relawan tidak pernah bertemu dengan Bapak dikarenakan rutinitas saya setiap hari yang harus bekerja dari pagi sampai sore hari sehingga tidak memungkinkan bisa bertemu secara langsung. Oleh karena itu sekali lagi saya mohon maaf............... Untuk Bapak Suparjo, ST tetap Semangaaaaat.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.