KMW 1 Sumut Pembohong

May 30,2013
TA Monev KMW 1 Sumut Robby Batubara harus bertanggung jawab atas kebohongan dan kemunafikan yang dilakukannya tentang Kompetensi Askot CD Mandiri, Askot Infrastruktur dan Askot Urban Planer pada hari jumat tanggal 24 Mei 2013 kemaren. Didalam surat undangan yang dikirim kemasing2 korkot se KMW 1 Sumut tentang peserta Askot CD Mandiri adalah Askot, kenapa SF diperbolehkan ikut? Yang lebih ironisnya pemenang Askot Urban Planer adalah Ricky Ebenezer Surbakti yang sama sekali tidak ikut kompetensi dan tidak memenuhi persyaratan karena bukan Planologi ataupun Arsitek. Hancur kali KMW 1 Sumut sejak datang nya Robby Batubara sebagai Monev, yang juga secara diam-diam ambisi menjadi TL. Seorang Leader tidak pembohong dan munafik seperti anda. Tim Satker PBL Sumut……Mohon ditinjau ulang…… Tim Satker PBL Sumut…… Mana peran mu………. Kenapa diam saja. Ya Tuhan….Berikanlah kekuatan Tim Satker PBL kami seperti Pak Nazaruddin Nst dahulu….

Tanggapan 1

Posted by |Jun 3, 2013|
  1. Kepada Yth. Rekan Zulham Siregar di Tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan Rekan Zulham akan kami teruskan kepada KMW Propinsi Sumatra Utara atau saran kami Rekan Zulham meminta penjelasan langsung kepada pihak KMW Propinsi Sumatra Utara atas permasalahan tersebut. Bila ada hal yang ingin disampaikan secara detail, kami persilahkan untuk menyampaikan melalui email kami di ppm@pnpm-perkotaan.org/ ppm_kmpidb@yahoo.co.id Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Jun 3, 2013|
  1. Terima kasih telah menanggapi masalah ini. Kalau ditanya secara detail ke KMW Sumut pasti tetap diterima jawaban manusia munafik.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.