pnpm kurang kontrol

May 31,2013
selamat sore bapak2.... ibu ibu gbegini untuk daerah kabupaten jember khususnya desa kertosari kecamatan pakusari kabupaten jember jawa timur....mohon dikontrol kembali masalah pinjaman lunak ,,,sy lihat dan saya perhatikan ada ke tidak beresan pelunasannya...sebagai bukti saya punya data untuk desa kertosari pinjaman lunak kepada kelompok ubu2 yg punya usaha rumahan th 2012 pengembaliannya sampai sekarang msih dibawah 40% sy tidak perlu merinci secara detail...tp bukti aja yg berlaku kalau tidak percaya cek aja ke TKP....mohon diper hatikan terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Jun 3, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Merdeka Saja di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada Team Leader KMW Prov.Jawa Timur - OSP 06 , di no Telp. 031-8418094, untuk ditindaklanjuti, dan kami akan segera menayangkan hasil klarifikasinya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Jul 3, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Merdeka Saja di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan Sdr. Setelah kamii cek ternyata lokasi kec. Pakusari , kab. Jember, masuk lokasi PNPM Mandiri Perdesaan. Silahkan menghubungi SMS Pengaduan di 082112109495 - 085710301234, E-mail pengaduan ke : pengaduan@ppk.or.id atau pengaduan@nmc.ppk.or.id dan untuk surat ke PNPM-Mandiri Perdesaan, Komp. Bungur Indah No. 1, Jl. Bungur, Kemang Utara - Jakarta Selatan, 12730 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.