CECAK VS TOKEK SUMUT

Jun 3,2013
Menanggapi pernyataan saudara ujang ganteng tentang perang di KMW SUMUT antara TL vs TA MONEV yang mengakibatkan hancur dan hilangnya nilai-nilai universal. Saya mengibaratkan perang antara seekor INDUK CECAK(TL) VS ANAK TOKEK(TA MONEV) yang hanya bisa ditonton oleh sepasang BUAYA BESAR(SATKER DAN PPK SUMUT) Jelas kemenangan berpihak kepada TA MONEV(anak tokek) karena mempunyai gigi yang tajam, suara besar dan ekor yang panjang. Sehingga bisa mengkadali TL(induk cecak), dan bahkan buaya yang lebih besar ukurannya( satkel dan ppk sumut) MAKASIH.SALAM PEMBERDAYAAN///////////////

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.