dana digunakan anggota sdri

Jun 5,2013
saya merasa dikecewakan oleh anggota2 pengurus PNPM,sebagai masyarakat tidak mampu.....bingung mau berbuat apa...hanya bisa mengadu melalui pengaduan online ini,, dana Penanggulangan Kemiskinan harusnya baut memberdayakan masyarakat miskin didesa kami tapi malahan dananya kebanyakan besar digunakan sebagian banyak oleh anggota pengurus untuk kepentingan pribada seperti usaha yg sudah maju dananya digunakan untuk memperluas usaha,membeli tanah, dsb apakah semua itu hanya untuk anggota pengurus saja ,,,,,trus bagaimana kami sebagai warga miskin untuk memberdayakan kemiskinan didesa kami pinjaman bergulir tidak pernah sampai kemasyarakat miskin hanya dinikmati oleh angota pengurus saja,,,mohon dari pusat untuk ditindak lanjuti penyalah gunaan dana tersebut,, kcmtan.Prambanan, diklurahan Bokoharjo, Sleman,,

Tanggapan 1

Posted by |Jun 10, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Sudar Yanto Yanto di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Pengaduan Sdr sudah kami teruskan ke KMW DI Yogyakarta untuk ditindaklanjuti. Hasil klarifikasi akan segera kami tayangkan setelah menerima klarifikasi dari KMW DI Yogyakarta. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Jun 12, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Sudaryanto yanto di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Setelah kami menerima klarifikasi dari PD OSP O5, ternyata lokasi kec. Prambanan , kab. Sleman, masuk lokasi PNPM Mandiri Perdesaan. Silahkan menghubungi SMS Pengaduan di 082112109495 - 085710301234, E-mail pengaduan ke : pengaduan@ppk.or.id atau pengaduan@nmc.ppk.or.id dan untuk surat ke PNPM-Mandiri Perdesaan, Komp. Bungur Indah No. 1, Jl. Bungur, Kemang Utara - Jakarta Selatan, 12730 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.