Monev sumut MUNDUR

Jun 6,2013
Untuk menyelamatkan program pro poor ini kembali mempunyai moral dan nilai-nilai universal bagi semua pelaku pemberdayaan disumut, baik dari level fasilitator sampai kepada korkot, hanya ada satu langkah strategi yang jitu dan tepat yakni MENGELUARKAN ROBBY BATUBARA DARI KMW SUMUT. 1. Kepada PT Surya Abadi Consultan, 2. Kepada TL KMW Sumut 3. Kepada PD oc 1 4. Dan lain-lain yang berwenang.... Tolong segera ganti TA Monev yang juga mantan korkot disumut, tapi sekalipun tidak pernah mau menerima aspirasi dari para korkot kmw sumut kecuali korkot 1 medan saudara Ridho yang kalau kita perhatikan dari aspek manapun belum layak jadi korkot. Sudah terlalu banyak bukti kemunafikan dan kezholiman yang dilakukan Monev ini. Akhirnya warga miskin yang menangis......///!!!!!!!!!!! Tangisan mereka akan menjadi semangat dan ekstra partisipatif dalam melaksanakan program selanjutntya kalau barang siantar ini keluar dari KMW Sumut. Trmksh,,

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.