TAufik KOrkot PSP

Jun 7,2013
Mundurnya Taufik dari Calon dari Partai Grindra tidak Benar, Mohon TIM datang Ke PSP, dan hubungi saya Asmara Fane, Mantan ASkod CD PNPM SUMUT yang mengundurkan diri karna saya bergabung dengan Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan. mohon turunkan tim, akomodasi kami tanggung demi kebenaran.

Tanggapan 1

Posted by |Jun 11, 2013|
  1. PPM P2KP, 3 Juni 2013, jam 10:43:12 Kepada Yth. Rekan Asmara Fane di Tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan Rekan Fane akan kami teruskan kepada KMW Propinsi Sumatra Utara atau saran kami Rekan Fane agar menyampaikan bukti-bukti bahwa Sdr.Taufik masih mencalonkan dari partai Gerinda karena sudah terdapat surat pernyataan resmi dari Sdr.Taufik bahwa telah keluar dari pencalonan di atas materai. Data dan bukti detail, kami persilahkan untuk menyampaikan melalui email kami di ppm@pnpm-perkotaan.org/ ppm_kmpidb@yahoo.co.id Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.