UNTUK RINDU JOKOWI

agoez Jun 10,2013
Membaca tulisan Rindu Jokowi saya sangat prihatin dan terbayang sosok seorang penjilat yang lahir dari keluarga tak mampu dan kehidupannya sering berkonflik. Saya yakin 100%, orang yang memakai nama Rindu Jokowi sesungguhnya banci dan pengecut tulen. Dia nggak tahu nama jonathan sudah dikenal oleh pengelola PPM. Bahkan alamat dan nomor teleponnya pun PPM tahu. Semua tulisan Jonathan yang ada di rubrik ini 100% tak ada yang berbau fitnah. Faktanya selalu ada dan bisa dibuktikan. Saya harap yang merasa Rindu Jokowi tahu diri sajalah, tak perlu cari muka sama si Robby Batubara.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.