Pelecehan Nama Baik di FB

Jun 11,2013
Saya mempunyai akun Facebook dengan username Aizawa Yunita. Pada tgl 23 April 2013 ada seorang pengguna FB dengan username Chandra Kyubi, yang saat itu digunakan oleh istrinya, Vera alias Liong Veilien mencemarkan nama baik saya dengan kata-kata yang tidak patut, dia mengatai saya pelacur, perempuan gatel, menjual anaknya sendiri alias tidak bertanggung jawab atas anak saya padahal saya tetap bertanggung jawab terhadap anak saya. Dia bahkan mengancam saya apabila nanti dia bertemu dengan saya dia ingin membunuh saya. Saya mempunyai bukti-bukti atas semua itu, dan juga bukti kalau yang mengatai saya bukanlah pemilik asli akun Chandra Kyubi, melainkan istrinya yang bernama Vera/Liong Veilien. Mohon tanggapan nya dan tindakan dari yang berwajib. Terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Jun 12, 2013|
  1. Kepada Yth. Ibu Yunita di Tempat Pengaduan Saudari tidak bisa kami tanggapi karena website pengaduan ini hanya diperuntukkan untuk Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan. Kami mohon maaf tidak dapat meneruskan permasalahan Saudari ke pihak berwajib. Kami persilahkan ibu dapat melaporkan ke pihak berwajib di lokasi tempat tinggal Saudari. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.