KMW 1 JNGN LANGGAR SEPAKATan

Jun 13,2013
Rapat tgl 7 juni 2013 di kantor KMW 1 SUMUT yang di hadiri Satker PBL Sumut, menypakati beberapa Poin antara lain :1. Komposisi TIM fASKEL sUMUT, RUMOR BERKEMBANG : ROBI BATUBARA TA mONEV SUMUT mangkir dari kesepakatan dengan Alasan kepentingan titipan satker sumut tentang reposisi dengan menelponi para KOrkot2 namun Korkot KOmit dengan Keputusan Yang Sudah di sepakati tgl Apa yang terjadi nati kita lihat tgl 16 juni 2013 apakah kesepakatan Atau tangan Besi Robi Batubara yang berjalan, dan perlu di ketahuai juga bahwa HASIL KESEPAKATAN 7 JUNI 2013 INFONYA SUDAH KAMI distribusikan ke masing2 Faskel kami. jadi kami Korkot2 sumut mengatakan klo ada perobahan maka itu kebijaksanaan Pribadinya Robi Batubara. TL SUMUT HA RUS TEGAS Pertanyaan yang belum terjawa di kami kenapa TL diam saja katanya gak da Takutnya selama itu sudah di putuskan, atau TL AMBIL POSISI AMAN SAJA Dan takut sama robi yg lagi Mesra dengan Satker Sumut ?? Mohon KMP memberi penguatan terhadap KMW 1 Sumut. :mad:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.