SIMPATI TEMAN TEMAN DI BLORA

Jun 13,2013
Aduh aq sungguh ketinggalan berita nih tentang blora, dulu aq pernah jadi faskel disana, alhamdulilah sekarang udah pindah. disana ngeri banget, memang bener banget apa yang disampaikan oleh rekan2 korban pemecatan, si parjo n budi botak itu memang keterlaluan, mentang2 mereka mempuyai hub kekerabatan dengan OC 5, mereka seenaknya bertindak, banyak kok jaman dulu yg di roling sampai keluar kota, kalo ada faskel yg sekiranya berani, pasti diancem mau dibuang ke cilacap, aq kira setelah runtuhnya dinasti tera buana mereka sadar dan tobat, eh ternyata masih aja berbuat ulah tidak baik. Pak KMW Bapak Edi Jatmiko Selaku TL yg saya hormati, kalo g percaya dg semua tulisan sy n rekan2 korban, Bapak bisa langsung kroscek ke blora, tanya rekan2 faskel disana satu per satu track record mereka berdua, bgmn kinerja mereka berdua. aq jg heran Bpk. Anton lami mau mengangkat anak seperti parjo, g punya skill kok dijadikan askot. Ya semoga Blora menjadi lebih baik deh ke depan, buat rekan2 faskel di blora salam sayang buat kalian, kalian yg sabar. biarin aja, toh mereka nanti mati sendiri... hhehhhee love u all, salam mandiri. :s:s:s

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.