demi masyarakat part II

Jul 2,2013
Assalamualaikum Wr Wb,....Salam Sejahterauntuk kita semua Sudah hampir 1 bulan berlalu semenjak pengaduan pertama saya kirimkan, namun tanggapan/respon ataupun action sama sekali tidak ada... Mohon dengan sangat jika kita semua mencintai negara ini sebesar atas nyawa yg kita miliki, mohon dengan sangat untuk dapat bertindak dengan sebaik-baiknya demi masyarakat Indonesia,.....program-program ini sengaja diciptakan untuk msyarakat, terlebih yg namanya PNPM,...trimakasih Salam Indonesia

Tanggapan 1

Posted by |Jul 4, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Muryanto Muryanto di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan On-line. Bersama ini kami unggah klarifikasi dari KMW Prov. Jawa Tengah, berkenaan dengan pengaduan Sdr : FAKTA LAPANGAN: Pengaduan ini sebelum masuk dalam pengaduan online sudah Sudah pernah dimediasi oleh BKM Kelurahan Genuksari TF sebagai berikut : 1. BA Klarifikasi Temuan Audit Inspektorat pada tanggal 22 Juli 2012. 2. BA KSM Sosial Kegiatan Pengadaan Mesin Jait Ksm Hasta Karya pada tanggal 15 Agustus 2012 dan KSM Sehati tanggal 14 Agustus 2013. 3. BA Pembentukan Tim Penagih Pinjaman Macet tanggal 9 Desember 2012. 4. LPJ KSM Mandiri Sentosa Kegiatan Jalan Paving dan Jalan Paving dan Urug 5. Mediasi yang difasilitasi oleh Bapak Camat Genuk pada tanggal 24 Januari 2013 , yang dihadiri oleh BKM,RW,KSM,Faskel,Lurah disepakati pentingnya koordinasi , informasi tersampaikan, saling menghargai, kalau ada masalah jangan dibesar besarkan. FASILITASI Koordinasi di BKM Mandiri Kelurahan Genuksari , yang dihadiri perwakilan BKM, UP , Sekretaris BKM, Tim Faskel, Askot CD di rumah Sekretariat BKM Bapak Suwardi Ridwan dengan Agenda Klarifikasi Pengaduan Sdr Muryanto. Notulensi Rapat adalah : 1. Kronologi tindak lanjut pengaduan dari sdr Muryanto 2. Introspeksi internal BKM 3. Mengkolekting dokumen pendukung untuk klarifikasi pengaduan HASIL AKHIR PENYELESAIAN masih dalam perjalanan proses mediasi untuk penyelesaiannya, dikarenakan pihak pengadu (Muryanto) masih belum bisa ditemui dan dikontak. Demikian informasi yg dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan **) Lampiran-lampiran klarifikasi dapat di unggah dibawah ini :
    1. Image hasil scanning - kelurahan Genuksari {*.Zip - 17.628 Kb}
    2. Klarifikasi Pengaduan Muryanto {*.pdf - 51 KB }

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.