Pengaduan On-Line

BLM 2008

dhal Nov 26,2008
Kami dr BKM Lestari jaya, mau menanyakan.syarat untuk mendapatkan BLM 2008 apa saja..? padahal mengenai RR udah mencapai diatas 79% dan BLM 2007 udah close semuanya. tetapi apa yag kami dapat hanya mendapat kekecewaan karena BLM yang dijanjikan untuk Jatikulon ternyata tdk dapat. sedangkan desa tumpang yang RRnya hanya 40% dan segi admin UPKnya kurang memadai serta BLM 2007 belum tersalurkan 100% malah mendapatkan BLM 2008. mohon petunjuk salam BKM Lestari jaya Kudus.:)

Tanggapan 1

Posted by |Nov 27, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Edi Purwanto di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berdasarkan Pedoman Pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan 2008 (Edisi Juni 2008) Kelurahan Jati Kulon, Kecamatan Pati, Kab. Kudus, Jawa Tengah masuk dalam lokasi sasaran PNPM Mandiri Perkotaan Tahun 2008 (Non BLM). Ada 945 kelurahan/desa (termasuk kel/desa Jati Kulon) yang hanya mendapatkan pendampingan di tahun 2008 sedangkan BLM akan dialokasikan pada tahun 2009. Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP:s

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.