DANA BLT TAK TERSALURKAN...

Jul 20,2013
Pak, dana BLT di daerah saya tidak di salurkan dengan benar bahkan pemberitahuan untuk warga juga ga' ada.... jadi dana tersebut kemana larinya,kasian waraga yang tidak mendapatkan dana BLT atau BLSM...:h

Tanggapan 1

Posted by |Jul 22, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Raga Anwar Di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan, sehubungan dengan pengaduan Sdr, kami mohon maaf karena diluar kewenangan kami. Sebagai informasi, untuk pengaduan BLSM, silahkan Sdr menghubungi : PUSAT LAYANAN E-mail: blsm_center@posindonesia.co.id Telepon: (021) 36702787 Fax: (021) 3518358 (sumber : www.konpensasi.info) Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.