Entry Pemanfaatan BLM UKP4

Sep 5,2013
Mohon Petunjuk ! Akhir-akhir ini kami kesulitan menginput data UKP4, terutama B09 yang sudah harus SEGERA di Input di data Online Saat Masuk ke UKP4 bisa dengan mulus, tapi ketika masuk dalam menu : ENTRY PEMANFAATAN BLM Jaringan sering Hang & Putus. Error yang Muncul "Resource Limit Is Reached" Kami pakai Modem dengan Koneksi Maxumum & Warnet Masalahnya dimana yah ? Jaringan Kami atau di server. Mohon Petunjuk ! Tq. Salam Pemberdayaan :?:!

Tanggapan 1

Posted by |Sep 6, 2013|
  1. Yth. Wazeng Oki di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mengenaii kesulitan pada saat entri pemanfaatan BLM sesuai dengan yang tertera di form input dan manual input mohon dipenuhi terlebih dahulu, seperti panjang karakter kode proposal tidak perlu panjang", lalu tidak boleh mengandung karakter {}][/\|@#!$ dll, semoga klo itu sudah dipenuhi system aplikasi akan dapat menerima data yang diinput. Soal koneksi untuk saat ini menurut saya sudah tidak menjadi masalah harusnya karena hanya dengan kecepatan 24 KBPS sudah bisa upload dan download. Soal server selama bulan Agustus dan september sudah stabil artinya dari band width yang terpakai belum maksimal. Memang pengelola server (penyedia Hosting) menerapkan security yang agak ketat jika ada user yang akses langsung ke system dan sering posisi pending dianggap sebagai intruder dan IP biasanya di blok selama 1 hari. Kemungkinan lain bisa dari hit counter UKP4 cukup tinggi akhir" ini khususnya yang akses langsung ke system (bukan browser biasa) dalam satu waktu cukup banyak, hal ini tergantung dari router di masing-masing" ISP kalau tidak bagus bisa terjadi traffic jam/ bottle neck. klo dilihat dari error yang muncul kemungkinan yang terakhir yang terjadi. SOlusinya adalah mencari waktu di masing-masing" wilayah yang paling senggang jam berapa??? agar proses upload menjadi lancar. Jika nanti masih masalah, coba di email ke sutadisl@gmail.com data-data yang bermasalah waktu diinput sehingga saya bisa memberikan solusi yang paling tepat. Sekian penjelasan saya semoga bisa memecahkan masalah yang ada. Salam, Tim SIM UKP4

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.