Pamsimas Salo harus di Audit

Sep 16,2013
yth, Team Pamsimas Pusat maupun daerah,, Sebelumnya terimakasih telah menerima saya sebagai anggota di Web P2KP ini. Adapun yg perlu saya beritahukan adalah adanya pungutan yg terlalu banyak dari anggota Pamsimas di Nagari Salo Kec. Baso seperti Pembelian Meteran dan pipa ke rumah2 yg melebihi 1 jt rupiah.. disini kami sebagai warga yg menginginkan adanya air bersih tentu terPaksa untuk membayarnya, karena dari awal kami juga telah memberikan iuran ke Panitia Pamsimas di Nagari Salo. Saya berharap adanya pemeriksaan dari pusat ke Nagari Salo kec. Baso Kabupaten Agam Sumatera Barat. Supaya para pelaku panitia PAmsimas di NAgari kami tidak suka hati menekan masyarakat yg membutuhkan air bersih.. Terimakasih atas perhatian.. Saya sungguh berharap adanya tanggapan yg cepat dari P2KP.. wss.. Pramudya, SE

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.