BT BRI DI SELURUH INDONESIA

Sep 24,2013
Tolong ditindaklanjuti yang lebih tegas dari pihak BRI mengingat seringnya saya mendapat pesan sms yang mengatasnamakan BRI dalam rangka memberikan hadiah yang ujungnya menarik sejumlah uang dari korban ( yang mendapat sms ) Berikut nomer teleponnya 0856 168 0879 dimana isi dari sms tersebut : nasabah bank bri yth anda mendapakan cek tunai Rp.27 juta dari BANK RAKYAT INDONESIA TBK PIN : 76 K 79 UNTUK INFO HUB / KLIK 02136706178 www.undian-bri-2013.webs.com Saya mengirim info ini supaya pihak BRI juga lebih tanggap untuk menanggapi permasalahan ini karena selalin akan menimbulkan keresahan bagi nasabah juga akan edapat merugikan pihak BRI sendiri. Dan juga yang harus diperhatikan memang kita sering mendengar banyak himbauan ke masyarakat untuk tidak langsung percaya dengan adanya promo atau sms yang mengatsnamakan pihak tertentu yang sifatnya memberi hadiah, tapi kalau dari pelakunya juga tidak mendapatkan sanksi yang tegas dari pihak yang diatasnamakan ( BRI ), maka saya rasa pencegahan ini kurang effective.( yang harus diingat tidak semua warga negara Indonesia ini pintar dan berpendidikan tinggi ) Terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Sep 24, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Riecha Putry di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, mohon maaf diluar kewenangan kami. Sebagai informasi, Sdr dapat menghubungi : PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Pusat Gedung BRI 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia Tlp. : (62-21) 2510244, 2510254, 2510264, 2510269, 2510279 Facs. : (62-21) 2500065, 2500077 Atau membuka situ : http://www.ir-bri.com/ Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.