Pengaduan On-Line

Koordinator BKM Caleg Banten

DrHape Dec 12,2008
Yth: PPM PNPM P2KP Ditempat Dengan terbentuknya BKM baru yang digagasi oleh pemerintah desa baru, ada kait kepentingan yang diindikasikan terpilihnya koordinator BKM yang menjadi Caleg salah satu partai diprovinsi banten. Seharusnya BKM menjadi badan aspiratif warga menjadi tersekat oleh kepentingan-kepentingan, terlihat di sekretariat BKM terpasang photo Caleg salah satu partai. Mohon tanggapan PPM PNPM P2KP Trims Warga Tanjung Anom :(:c:?:?:?

Tanggapan 1

Posted by |Dec 17, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan di Tempat Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Kiranya dapat memberikan alamat lengkap (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi) sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Seharusnya sekretariat BKM bebas dari media sosialisasi keberpihakan kepada partai politik tertentu. Kami kesulitan untuk memfasilitasi masalah anda ke KMW Provinsi Banten bila alamat BKM tidak lengkap. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.