mana hak kami

Oct 4,2013
kmi mau menanyakan hak kami yg sudah 2 bulan ini.. yg katanya bintang2 smpai saat ini tdak ada info yg jelas kapan hak kmi ini di keluarkan. sementara kwajiban sudah di laksanakan tolong dong jng masalah progres aja yg teruss di minta kami kelapangan butuh BBM anak istri kami butuh makan... mana PK TL yg klw udah msuk gaji sok mw jd pahlawan kesiangan sms2 bhwa gaji ud kluar nah skrng gaji gk masuk2 jd bisu tnpa jwaban. mana pk stker dan PPK P3M suaranya ksihlah pnjelasan yg jelas .... kmi butuh hak kmi apa klian tdk punya hati nurani coba klian di pihak kami....

Tanggapan 1

Posted by |Oct 11, 2013|
  1. Yth. Rekan Narji Tangging di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon maaf bila kami baru dapat menanggapi permasalahan ini yang sangat sulit kami Tim PPM memberikan kepastian karena berkaitan dengan kebijakan dan proses birokrasi antara kementerian. Namun Berdasarkan informasi dari Finance Manajemen Report (FMR) kami yang mengikuti proses pelepasan bintang ini. Proses Administrasinya sudah hampir selesai semua. Insya4jji, rekan-rekan dapat memproses penggajiannya di akhir bulan Oktober ini. Demikian disampaikan, mohon maaf dan maklum atas tanggapannya bila kurang berkenan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.