BLM Thp2 kpn bs dimanfaatkan

Oct 10,2013
Mohon penjelasan, penyusunan proposal PPMK tahap 2 plus berkas pencairannya sdh dilakukan dr bln Maret, tak terasa sdh 7 bulan KSM Daftar tunggu menanti dengan penuh harap mendapatkan bantuan. Tapi apa dikata, per September dana sdh masuk rekening LKM pun, tak jelas kapan dana tersebut bisa dimanfaatkan. Kasihan jg LKM yg terus menerus ditanyakan oleh KSM kapan, kapan, kapan ????????? orang2 LKM yg semula dipilih masyarakat karena mereka dipercaya malah jadi sasaran buruk sangka, tak sedikit masyarakat yg menyebut dananya dikorupsi LKM. Sebenarnya apalagi alasannya, kenapa terus dipersulit? proposal yg sdh selesai, LPJ tahap sebelumnya & pembuatan berkas pemanfaatan tak jua menghasilkan "rekom" untuk LKM.malah ada syarat-syarat tambahan segala.:o

Tanggapan 1

Posted by |Oct 11, 2013|
  1. Yth. Rekan Asep di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Di Lokasi kelurahan, kecamatan dan kabupaten mana PPMK tahap II yang belum dimanfaatkan tersebut. Supaya kami lebih jelas menindak-lanjutinya. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.