pemberdaya yg di berdayaiii

Oct 16,2013
smpai skrng kok belum juga ada kejelasan permaslahann gaji yg sudah 2 bulan ini.. apa kmi dianggap tdak ada manfaatnya smpai kmi tidak di hiraukan,.. kmi cuman menyakan mana hak kmi,. atau kmi hrus membawa persoalan ini lngsung ke presiden atw kmi hrus demonstrrasi dulu di istana biar gaji kami di keluarkan... kami siap menggalang massa untk mengumpulkan pendamping se Indonesia untk bersama sama mnghdap bpak presiden klw blan ini jg bln di kluarkan gaji kmi krna kmi tau itu adlah hak kmi..(adi tj balai)

Tanggapan 1

Posted by |Oct 18, 2013|
  1. Yth. Rekan Alm,pemberdayaa di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan terkait topiks ini sudah kami tanggapi di topiks "Mana Hak Kami". Insya4JJI prosesnya tidak lama dan dapat terbayarkan pada akhir bulan ini. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.