Penipuan

Oct 20,2013
Yth. Pihak Bank BRI di Seluruh Indonesia dan Pihak Im3 Indosat, tolong ditindaklanjuti lebih tegas terhadap penipuan penipuan yang mengatasnamakan pihak anda. Saya, mahasiswa di wilayah jawa tengah, adalah salah satu korban penipuan yang baru saja terjadi. penipu mengaku sebagai pihak Bank BRI yang bekerja sama dengan Indosat IM3. penipuan terjadi dengan cara hipnotis melalui telepon. saya melakukan transfer ke rekening 0307521970 AN Bapak Oktavianus sebesar Rp. 450.123,00 . tolong ditindak lanjuti, agar tidak ada korban lain. terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Oct 21, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Dea Fiscarina di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.