PPK Lindungi Caleg

agoez Nov 5,2013
Surat Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat No. B.1257/KMK/D.VII/VII/2010 tentang Larangan Berpolitik Aktif Dalam PNPM Mandiri, ternyata dikangkangi Satker PBL Sumut. Buktinya, faskel dan askot yang berstatus calon anggota legislatif (Caleg) hingga kini masih terus dikontrak untuk melakukan pendampingan. Faskel dan Askot tersebut, yakni Anton Nasution (faskel MK) dan Normansyah (Askot CD) di Kota Siantar serta Jangga Siregar (Askot CD) di Kota Medan. Kabarnya mereka tak diberhentikan karena dilindungi oleh PPK Sumut, Rizky Siregar. Rizky punya hubungan keluarga dengan Anton Nasution karena istri mereka kakak beradik.

Tanggapan 1

Posted by |Nov 6, 2013|
  1. Yth. Rekan Jonathan di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Terima kasih pula atas informasi tentang faskel dan askot yang masih berstatus aktif padahal telah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Segera akan kita koordinasikan, supaya ada teguran dan faskel dan askot yang menjadi caleg tersebut mengudurkan diri. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.