Pengaduan On-Line

Mohon perhatikan kinerja BKM SEHASEN Kel Tl Rimbo Lama Kec Curup Tengah BENGKULU

infras_kmp2 Dec 16,2008
Mohon di perhatikan kinerja Anggnta PK BKM, karena di sinyalir tampa melewati mekanisme yg ada dalam mengambil keputusan. Contoh : 1. Dalam mengambil setiap kebijakan tampa melibat kan sebagian besar anggota PK BKM (hanya kordinator dan beberapa anggota), tampa melibatkan peranan ketua RT/RW,apalagi keterlibatkan masyarakat. 2. Pemanfaatan BLM yg tidak tepat sasaran. 3.ada indikasi bagi-bagi proyek Mohon segera d turunkan tim pemeriksa.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 18, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan BIJE DWISAPUTRA di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW-07 Bengkulu. Salam, PPM PNPM-P2KP

Tanggapan 2

Posted by |Dec 23, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan BIJE DWISAPUTRA di Tempat Berikut ini tanggapan dari KMW VII Bengkulu mengenai pengaduan yang anda sampaikan pada tanggal 16 Desember 2008 : --- Bengkulu, 22 Desember 2008 Kepada Yth TIM PPM KMP P2KP3 diTempat Menindaklanjuti pengaduan masyarakat lewat Pengaduan Online setelah dikonfirmasi Memang Benar tidak semua anggota BKM dapat hadir dalam rapat2 yang dilakukan oleh BKM, untuk kepentingan program keputusan tetap diambil. Dan berdasarkan fakta lapangan bahwa KSM2 yang terlibat dalam pemanfaatan BLM ketua RT tidak berkapasitas sebagai ketua RT/RW. Karena mereka telah terlibat sebagai KSM, bahkan ketua2 RT ada yang menjadi ketua KSM. Hasil akhirnya ada kesamaan permasalahan antara pelapor & terlapor dan telah di catat di aplikasi SIM PPM. dengan No registrasi 0006-3073-1208. Terima kasih Salam Nerwan Hendri smandat KMW 7 Bengkulu --- Demikian informasi yang dapat disampaikan. Kepada KMW VII Bengkulu, PPM Pusat mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.