pengaduan LKM BUKIT BARU

Nov 29,2013
tolong di rinjau kembali tencana pembentukan pengurus LKM untuk wilayah bukit baru kecamatan ilir barat 1 palembang dikarenakan pengurus yang lama belum menyelesaikan program kerja bidang pengembangan fasilitas umum berupa COR BETON di LR. REformasi RT 07 rww 05 kelurahan bukit baru palembang dikarenakan masih ada dana yang belum tersalurkan oleh pengurus yang lama. dikarenakan madih ada dana yang tertahan sebesar 10% dari total anggaran yang di setujui untuk pengecoran jalan tersebut. dan kami sudah konfirmasi ke pengurus namun dana tersbut masih dbelum di keluarkan "alibi untuk gaji pengurus LKM" terimkasih harap konfirmasi dan di tindak lanjuti.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 2, 2013|
  1. Yth. Rekan Muhammad Muklas di tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online ini. Pengaduan ini akan kami teruskan kepada pihak KMW Propinsi Sumatera Selatan untuk dilakukan pengecheckkan ke lapangan. Atas masukkan dan informasinya kami sampaikan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.