Ada perusahaan licik

Dec 14,2013
Saya ingin bercerita yg entah apalah namanya, mu disebut laporan atau pengaduan dsb. yang jelas mudah2an ada yg baca dan menanggapi/menindak lanjuti. Sebuah perusahaan di bandung Namanya CV. Samudra raya. bergerak dibidang Industri mainan anak. saya dulu bekerja disana dgn menjabat sebagai Design product. tapi sekarang sudah tidak bekerja lagi/mengundurkan diri karena sdh tdk tahan dengan system kerja yg berat seblah (tidak memperhatikan hak karyawan) Sebagai contoh: - Unruk gaji operator hanya 600.000.- an/bulan. tentunya itu dibawah UMK. untuk wilyah Kotamadya Bandung. - Kemudian Tidak adanya pesangon bagi karyawan yang mengundurkan diri. walaupun telah bekerja lebih dari 5 tahun. - Tidak adanya Askes atau pengelolaan yang menjamin kesehatan atau kesejahteraan karyawannya. Itu adalah sebagian contoh pelanggaran yang menurut saya sangat merugikan karyawan. dan sebenarnya masih banyak lagi kalau disebutkan satu per satu. Saya rasa sperti itulah yang ingin saya sampaikan. Mudah2 ada orang yang dapat menindak lanjuti pelanggaran tersebut. Terimakasih Yadi.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 16, 2013|
  1. Kepada Yth, Rekan Yadi Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Kami mohon maaf media ini untuk pelaksanaan kegiatan PNPM Mandiri Perkotaan. Silahkan pengaduan anda sampaikan ke DISNAKER KOTA BANDUNG Kontact : Jl. Martanegara No. 4 Bandung, Telp. 022-7311330 / 022-7313130 Email: info@disnakerkotabandung.or.id Demikian yang dapat disampaikan. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.