Pengaduan On-Line

Mohon Dibuatkan Modul SK2

masoelil Dec 18,2008
Untuk memberikan standar pembuatan Surat Keputusan - Surat Keputusan yang akan dikeluarkan oleh BKM tidak ada salahnya jika dibuatkan Modul mengenai Kumpulan Surat Keputusan BKM seperti tentang Pengangkatan Sekretariat, UP-UP, Pengawas UPK, SK Juklak-Juknis Pengelolaan Keuangan (Bunga, Tempo Pinjaman, dll) dll. Bgm? Saya telah coba buat (sharing contoh SK bisa via e-mail ke greatsunflower@yahoo.co.id, hanya saja apakah KMP bisa membantu memfasilitasi hal diatas? Makasih banyak admin ya.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 18, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Yudistira di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Pada dasarnya BKM diberikan kebebasan untuk membuat format surat keputusan yang akan digunakan. Walaupun begitu kami ucapkan terima kasih atas masukan serta saran yang anda sampaikan. Silahkan anda kirimkan ke kmp_p2kp3@indosat.net.id; kmpp2kp2@indosat.net.id; ppmp2kp@indosat.net.id Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.